by

Berhasil Meraih Rekor MURI, Indonesia Direct Selling 4.0 Expo 2020 AP2LI berakhir sangat memuaskan

Yuk-Simak.Info – Indonesia Direct Selling 4.0 Expo 2020 yang diselenggarakan oleh AP2LI (Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia) akan berakhir pada hari ini, 30 November 2020.

Expo Virtual di bidang Penjualan Langsung (MLM) yang diadakan sejak 28 Oktober 2020 ini berhasil memperkenalkan lebih dari 100 perusahaan MLM yang telah memiliki legalitas resmi (SIUPL) yang menjadi anggota AP2LI.

Baca juga : Di tengah Pandemi, Expo AP2LI mendapat Apresiasi Rekor MURI

Lebih dari 500 produk yang dipasarkan melalui penjualan langsung ditampilkan oleh seluruh peserta Expo yang kebanyakan merupakan Produk Dalam Negeri.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara, Budiman Tanah Djaya, Expo Virtual ini telah dikunjungi oleh 62.327 pengunjung.

Jumlah kunjungan yang signifikan ini diharapkan dapat memberikan gambaran eksistensi perusahaan-perusahaan penjualan langsung (MLM) yang menjalankan bisnisnya mengikuti regulasi yang berlaku di Indonesia.

AP2LI meraih Rekor Muri 2020
(Sumber Akun Instagram : ap2li_official)

Dalam penyelenggaran Expo ini juga, AP2LI mendapatkan Piagam Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Penyelenggara Expo Penjualan Langsung Pertama secara Daring.

Semoga di tahun berikutnya bisa terus menyelenggarakan kegiatan Expo dan kegiatan lainnya untuk terus menggaungkan peran Bisnis Penjualan Langsung terhadap Ekonomi Indonesia.

Yuk Simak Serba Serbi Kegiatan Indonesia Direct Selling Expo 2020
(sumber youtube : ap2li indonesia)